Legenda Keindahan Lembah Harau Payakumbuh, Peta Lokasi + Penginapan Terdekat

Legenda Keindahan Lembah Harau Payakumbuh, Peta Lokasi + Penginapan Terdekat - Mungkin Anda termasuk orang yang suka bepergian alias hobby traveling? Memang berkunjung ketempat wisata sangat mengasyikan apalagi perginya bersama orang yang kita sayang. Ketika mengunjungi tempat wisata, baik itu pemandangan alam, peninggalan budaya, kebun binatang, air terjun dan lain sebagainya, tentu akan lebih baik jika kita tahu lebih dahulu tentang objek wisata tersebut. Baik itu akomodasi (transportasi), tiket masuk, rute yang ditempuh, penginapan yang tersedia dan hal lain yang berkaitan dengan perjalanan kita.

Di Indonesia sendiri ada banyak sekali tempat wisata yang sangat indah. Kalau mau di hitung mungkin ratusan bahkan ribuan. Berbekal pengalaman pribadi dan beberapa rekan, kami merangkum semuanya dan menuangkannya dalam situs Seputar Objek Wisata (SOW). Sebuah situs sederaha yang mengulas tentang plesiran alias dolan. Nah kesempatan kali ini kami akan coba mengupas tentang "Legenda Keindahan Lembah Harau Payakumbuh, Peta Lokasi + Penginapan Terdekat" yang mungkin saat ini sedang Anda cari. Baiklah tanpa berpanjang kata, yuk langsung disimak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Pembahasan Lengkap Legenda Keindahan Lembah Harau Payakumbuh, Peta Lokasi + Penginapan Terdekat

Keindahan Lembah Harau Payakumbuh
Lembah Harau
Banyak air terjun dan spot foto, Pemandangan alami yang eksotis, naik sampan bayar 15.ooo
Jam Buka 24 Jam nonstop
Harga tiket Gratis
Kontak 0821-6903-7273
Penginapan Abdi Homestay, Lembah Echo Homestay and Convention, Syafiq Homestay, Puti Sari Banilai Homestay.
Alamat Payakumbuh, Sumatra Barat

Peta Lokasi Lembah Harau Payakumbuh

Selain Ngarai Sianok, Sumatra barat punya Lembah Harau. Jika ditempuh dari bukit tinggi kira kira butuh waktu 1,5 jam saja. Destinasi alam ini tidak hanya terkenal oleh wisatawan lokal daerah, namun juga sampai ke manca negara, dan dikenal sebagai Lembah Yosemite. Lembah harau dikelilingi bukin yang curam setinggi 100 sampai 110 meter dari permukaan tanah dan ada bagian bukit yang memiliki panorama air terjun yang indah namanya Sarasah Bunta.

Amazing Lembah Harau Bukit Lembah Harau Sepeda Bukit Lembah Harau Jembatan Lembah Harau Lembah Harau Lembah Harau tebing Lembah Harau Pesona Lembah Harau Abdi Keindahan Lembah Harau

Galeri foto dan video Lembah Harau di atas akan membantu kamu membayangkan bagaimana jika kamu berada dilokasi tersebut.

Selesai sudah ulasan tentang Legenda Keindahan Lembah Harau Payakumbuh, Peta Lokasi + Penginapan Terdekat Semoga saja uraian diatas dapat menjawab rasa penasaran Anda yang mungkin saat ini sedang mencari informasi tersebut. Terima kasih kami ucapkan kepada sobat pembaca seputarobjekwisata. blogspot. com yang sudah berkenan mampir kesitus kami. Sampai jumpa di postingan selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Marcopolo Waterpark Adventure Bogor

Berlayar Mengarungi Laut Dengan Kapal Laut Surabaya Makassar

Tempat Asik Tegalega Bandung Setelah Di Renovasi dan Alamat Lokasi