Pantai Greweng, Perjalanan Kesana Bikin Puyeng

Pantai Greweng, Perjalanan Kesana Bikin Puyeng - Mungkin Anda termasuk orang yang suka bepergian alias hobby traveling? Memang berkunjung ketempat wisata sangat mengasyikan apalagi perginya bersama orang yang kita sayang. Ketika mengunjungi tempat wisata, baik itu pemandangan alam, peninggalan budaya, kebun binatang, air terjun dan lain sebagainya, tentu akan lebih baik jika kita tahu lebih dahulu tentang objek wisata tersebut. Baik itu akomodasi (transportasi), tiket masuk, rute yang ditempuh, penginapan yang tersedia dan hal lain yang berkaitan dengan perjalanan kita.

Di Indonesia sendiri ada banyak sekali tempat wisata yang sangat indah. Kalau mau di hitung mungkin ratusan bahkan ribuan. Berbekal pengalaman pribadi dan beberapa rekan, kami merangkum semuanya dan menuangkannya dalam situs Seputar Objek Wisata (SOW). Sebuah situs sederaha yang mengulas tentang plesiran alias dolan. Nah kesempatan kali ini kami akan coba mengupas tentang "Pantai Greweng, Perjalanan Kesana Bikin Puyeng" yang mungkin saat ini sedang Anda cari. Baiklah tanpa berpanjang kata, yuk langsung disimak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Pembahasan Lengkap Pantai Greweng, Perjalanan Kesana Bikin Puyeng

Pantai Greweng adalah salah satu pantai digunung kidul yang sering dijadikan tempat camping. Pasir putih dan ombak yang tidak terlalu besar menjadikan tempat ini sangat menyenangkan.

Alamat: Jl. Pendowo, Pendowo, Jepitu, Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55883
Jam Buka: 24 Jam
Retribusi: Rp. 5.000/orang
Kontak:
Fasilitas: Toilet dan Warung
Akses Jalan: Buruk (Hanya bisa dilalui pejalan kaki)
Kedai: Ada
Online Maps: View Maps
Pantai Greweng, Perjalanan Kesana Bikin Puyeng 1
Foto by @joeadimara_

Pantai Greweng

View pantai greweng cukup bagus dan tidak sedikit pengunjung merasa puas singgah dipantai ini, walaupun jalan untuk menuju lokasi ini sangat jelek. Melalui bukit, hutan bahkan rawa kecil wajib dilalui untuk mencapai lokasi ini. Dari parkiran motor berjarak sekitar 1 km dan harus dilalui dengan berjalan kaki. Tapi kesulitan yang dilalui pada saat perjalanan akan terbayar lunas ketika sudah sampai di pantai.

[artikel number=3 tag=”wisata-pantai,pantai-jogja”]

Pengunjung pantai ini rata rata adalah rombongan yang ingin camping atau pasangan yang ingin menikmati hembusan angin selatan jawa yang sepoi sepoi. Pantai greweng terhimpit 2 bukit sehingga membentuk teluk, akan sangat bagus sekali jika wisatawan mengambil foto menggunakan drone.

Berikut ini beberapa foto yang diambil dari wisatawan yang berkunjung ke pantai greweng.

Disarankan jika anda berkunjung ke pantai greweng tidak sendirian, karena selama jalan 1 km setelah parkiran anda hanya akan ditemukan dengan hutan.

Selesai sudah ulasan tentang Pantai Greweng, Perjalanan Kesana Bikin Puyeng Semoga saja uraian diatas dapat menjawab rasa penasaran Anda yang mungkin saat ini sedang mencari informasi tersebut. Terima kasih kami ucapkan kepada sobat pembaca seputarobjekwisata. blogspot. com yang sudah berkenan mampir kesitus kami. Sampai jumpa di postingan selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Marcopolo Waterpark Adventure Bogor

Berlayar Mengarungi Laut Dengan Kapal Laut Surabaya Makassar

Tempat Asik Tegalega Bandung Setelah Di Renovasi dan Alamat Lokasi