Alamat Lokasi Curug Cikondang Cianjur Replika Niagara Versi Mini

Alamat Lokasi Curug Cikondang Cianjur Replika Niagara Versi Mini - Mungkin Anda termasuk orang yang suka bepergian alias hobby traveling? Memang berkunjung ketempat wisata sangat mengasyikan apalagi perginya bersama orang yang kita sayang. Ketika mengunjungi tempat wisata, baik itu pemandangan alam, peninggalan budaya, kebun binatang, air terjun dan lain sebagainya, tentu akan lebih baik jika kita tahu lebih dahulu tentang objek wisata tersebut. Baik itu akomodasi (transportasi), tiket masuk, rute yang ditempuh, penginapan yang tersedia dan hal lain yang berkaitan dengan perjalanan kita.

Di Indonesia sendiri ada banyak sekali tempat wisata yang sangat indah. Kalau mau di hitung mungkin ratusan bahkan ribuan. Berbekal pengalaman pribadi dan beberapa rekan, kami merangkum semuanya dan menuangkannya dalam situs Seputar Objek Wisata (SOW). Sebuah situs sederaha yang mengulas tentang plesiran alias dolan. Nah kesempatan kali ini kami akan coba mengupas tentang "Alamat Lokasi Curug Cikondang Cianjur Replika Niagara Versi Mini" yang mungkin saat ini sedang Anda cari. Baiklah tanpa berpanjang kata, yuk langsung disimak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Pembahasan Lengkap Alamat Lokasi Curug Cikondang Cianjur Replika Niagara Versi Mini

Curug Cikondang
Curug Cikondang Mandi
Foto selfi sepuasnya, menikmati keindahan alam sekitar, dan boleh mandi, tapi hati hati, biasanya arus air cukup deras.
Jam Buka 24 Jam nonstop
Harga Tiket Rp. 5.000
Kontak 0852-1340-2670
Penginapan
Alamat Wangunjaya, Campaka, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43263
Peta Lokasi Curug Cikondang Klik

Bagi kamu yang cinta dengan curug, pasti tau kan tantangan awal dan umum saat ingin menggapai lokasi air terjun? yaaa jawabannya adalah rute perjalanan. Di bogor ada sebuah curug lokasinya dekat gunung padang, yaitu bernama curug cikondang. Tempat ini memiliki pemandangan air terjun yang tidak biasa, beberapa sumber mengatakan bahwa lokasi ini mirip dengan air terjun niagara versi mini. Arus air yang cukup deras dan batu licin, biasanya wisatawan hanya akan mengambil beberapa foto saja, karena cukup berbahaya jika ingin mandi di bawah curug.

Galeri foto dan video Curug Cikondang dibawah bisa jadi refensi tempat spot foto terbaik dan pertimbangan mu sebelum memutuskan untuk pergi ketempat ini. Ternyata hanya beberapa lokasi spot foto saja yang cukup menarik untuk diambil

Curug Cikondang Bawah Curug Cikondang Biru Curug Cikondang Cewek Curug Cikondang Mandi Curug Cikondang Muantap Curug Cikondang Ramai Curug Cikondang Terjun Curug Cikondang

Curug Cikondang

Selesai sudah ulasan tentang Alamat Lokasi Curug Cikondang Cianjur Replika Niagara Versi Mini Semoga saja uraian diatas dapat menjawab rasa penasaran Anda yang mungkin saat ini sedang mencari informasi tersebut. Terima kasih kami ucapkan kepada sobat pembaca seputarobjekwisata. blogspot. com yang sudah berkenan mampir kesitus kami. Sampai jumpa di postingan selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Marcopolo Waterpark Adventure Bogor

Berlayar Mengarungi Laut Dengan Kapal Laut Surabaya Makassar

Tempat Asik Tegalega Bandung Setelah Di Renovasi dan Alamat Lokasi