Open Space Gallery Tempat Wisata Olaharga Terbaik di Kuningan Jawa Barat

Open Space Gallery Tempat Wisata Olaharga Terbaik di Kuningan Jawa Barat - Mungkin Anda termasuk orang yang suka bepergian alias hobby traveling? Memang berkunjung ketempat wisata sangat mengasyikan apalagi perginya bersama orang yang kita sayang. Ketika mengunjungi tempat wisata, baik itu pemandangan alam, peninggalan budaya, kebun binatang, air terjun dan lain sebagainya, tentu akan lebih baik jika kita tahu lebih dahulu tentang objek wisata tersebut. Baik itu akomodasi (transportasi), tiket masuk, rute yang ditempuh, penginapan yang tersedia dan hal lain yang berkaitan dengan perjalanan kita.

Di Indonesia sendiri ada banyak sekali tempat wisata yang sangat indah. Kalau mau di hitung mungkin ratusan bahkan ribuan. Berbekal pengalaman pribadi dan beberapa rekan, kami merangkum semuanya dan menuangkannya dalam situs Seputar Objek Wisata (SOW). Sebuah situs sederaha yang mengulas tentang plesiran alias dolan. Nah kesempatan kali ini kami akan coba mengupas tentang "Open Space Gallery Tempat Wisata Olaharga Terbaik di Kuningan Jawa Barat" yang mungkin saat ini sedang Anda cari. Baiklah tanpa berpanjang kata, yuk langsung disimak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Pembahasan Lengkap Open Space Gallery Tempat Wisata Olaharga Terbaik di Kuningan Jawa Barat

Open Space Gallery
Open Space Gallery Rusa
Olahraga, Kumpul komunitas, Pertujukan Seni Budaya, Acara dari pemerinahan
Jam Buka 24 Jam nonstop
Harga Tiket Free
Kontak 0813-2544-1235
Penginapan
Alamat Linggasana, Cilimus, Linggasana, Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556
Peta Lokasi Open Space Gallery Klik

Selain dapat berolahraga kamu bisa melakukan aktifitas lain di open space gallery seperti kumpul bersama komunitas menikmati hiburan seni budaya dan lain lain. Tempat wisata ini seperti taman, hampir mirip mirip dengan alun alun bandung. Tapi disini kegiatannya lebih banyak menyasar orang yang mempunyai misi lebih spesifik hehe. Kunjungan kesini free alias gratis, namun untuk parkir kendaraan bermotor, biasanya dikenakan biaya sebesar Rp. 2.000 saja. Untuk kamu yang akan membawa anak kecil, ada beberapa wahana permainan anak yang bisa kamu manfaatkan gratis dan bisa melihat rusa yang ada di pekarangan.

Berikut adalah beberapa foto dan video Open Space Gallery sebagai referensi kamu sebelum berkunjung ke tempat tersebut.

Open Space Gallery Bal Open Space Gallery Patung Open Space Gallery Pramuka Open Space Gallery Rusa Open Space Gallery Seluncuran Open Space Gallery

Open Space Gallery

Selesai sudah ulasan tentang Open Space Gallery Tempat Wisata Olaharga Terbaik di Kuningan Jawa Barat Semoga saja uraian diatas dapat menjawab rasa penasaran Anda yang mungkin saat ini sedang mencari informasi tersebut. Terima kasih kami ucapkan kepada sobat pembaca seputarobjekwisata. blogspot. com yang sudah berkenan mampir kesitus kami. Sampai jumpa di postingan selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Marcopolo Waterpark Adventure Bogor

Berlayar Mengarungi Laut Dengan Kapal Laut Surabaya Makassar

Tempat Asik Tegalega Bandung Setelah Di Renovasi dan Alamat Lokasi