Harga Tiket Masuk dan Rute Ke Wisata Babakan Siliwangi Coblong Bandung

Harga Tiket Masuk dan Rute Ke Wisata Babakan Siliwangi Coblong Bandung - Mungkin Anda termasuk orang yang suka bepergian alias hobby traveling? Memang berkunjung ketempat wisata sangat mengasyikan apalagi perginya bersama orang yang kita sayang. Ketika mengunjungi tempat wisata, baik itu pemandangan alam, peninggalan budaya, kebun binatang, air terjun dan lain sebagainya, tentu akan lebih baik jika kita tahu lebih dahulu tentang objek wisata tersebut. Baik itu akomodasi (transportasi), tiket masuk, rute yang ditempuh, penginapan yang tersedia dan hal lain yang berkaitan dengan perjalanan kita.

Di Indonesia sendiri ada banyak sekali tempat wisata yang sangat indah. Kalau mau di hitung mungkin ratusan bahkan ribuan. Berbekal pengalaman pribadi dan beberapa rekan, kami merangkum semuanya dan menuangkannya dalam situs Seputar Objek Wisata (SOW). Sebuah situs sederaha yang mengulas tentang plesiran alias dolan. Nah kesempatan kali ini kami akan coba mengupas tentang "Harga Tiket Masuk dan Rute Ke Wisata Babakan Siliwangi Coblong Bandung" yang mungkin saat ini sedang Anda cari. Baiklah tanpa berpanjang kata, yuk langsung disimak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Pembahasan Lengkap Harga Tiket Masuk dan Rute Ke Wisata Babakan Siliwangi Coblong Bandung

Wisata Babakan Siliwangi
Babakan Siliwangi Waw
Jalan jalan ama pacar, nongkrong sama teman, menikmati udara segar, spot foto yang menarik dan banyak.
Jam Buka 24 Nonstop
Harga tiket
Kontak (022) 2501394
Penginapan
Alamat Jl. Tamansari No.73, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132
Peta Lokasi Wisata Babakan Siliwangi Klik

Hutan di tengah kota? emang ada? di Bandung, kamu bakal bisa nemui hutan ditengah kota, nama tempatnya yaitu Babakan siliwangi. Lokasi ini luasnya tempat ini sekitar 3.8 hektar yang didalamnya ada banyak tanaman. Tempat wisata ini sebenarnya lebih seperti alun alun guy, karena tidak ada biaya masuk untuk jalan jalan kesini. Karena memang pengunjung yang datang hanya akan bisa menikmati pemandangan hutan dan udara segar melalui jembatan yang beralaskan kayu sepanjang 2 KM mengelilingi hutan guys. Lokasi ini tidak hanya cocok untuk anak muda guys, tapi juga cocok untuk jalan jalan sore bersama keluarga.

Berikut adalah beberapa foto dan video Wisata Babakan Siliwangi sebagai referensi kamu sebelum berkunjung ke tempat tersebut.

Babakan Siliwangi Babakan Siliwangi Weleh Babakan Siliwangi Waw Babakan Siliwangi Warna Babakan Siliwangi Tinggi Babakan Siliwangi Anak Babakan Siliwangi Bersih Babakan Siliwangi Keren Babakan Siliwangi Lantai Babakan Siliwangi Simpang 3

Wisata Babakan Siliwangi

Selesai sudah ulasan tentang Harga Tiket Masuk dan Rute Ke Wisata Babakan Siliwangi Coblong Bandung Semoga saja uraian diatas dapat menjawab rasa penasaran Anda yang mungkin saat ini sedang mencari informasi tersebut. Terima kasih kami ucapkan kepada sobat pembaca seputarobjekwisata. blogspot. com yang sudah berkenan mampir kesitus kami. Sampai jumpa di postingan selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Marcopolo Waterpark Adventure Bogor

Berlayar Mengarungi Laut Dengan Kapal Laut Surabaya Makassar

Tempat Asik Tegalega Bandung Setelah Di Renovasi dan Alamat Lokasi