Sejarah Singkat Monas Jakarta, Alamat Monas dan Harga Tiket Masuk

Sejarah Singkat Monas Jakarta, Alamat Monas dan Harga Tiket Masuk - Mungkin Anda termasuk orang yang suka bepergian alias hobby traveling? Memang berkunjung ketempat wisata sangat mengasyikan apalagi perginya bersama orang yang kita sayang. Ketika mengunjungi tempat wisata, baik itu pemandangan alam, peninggalan budaya, kebun binatang, air terjun dan lain sebagainya, tentu akan lebih baik jika kita tahu lebih dahulu tentang objek wisata tersebut. Baik itu akomodasi (transportasi), tiket masuk, rute yang ditempuh, penginapan yang tersedia dan hal lain yang berkaitan dengan perjalanan kita.

Di Indonesia sendiri ada banyak sekali tempat wisata yang sangat indah. Kalau mau di hitung mungkin ratusan bahkan ribuan. Berbekal pengalaman pribadi dan beberapa rekan, kami merangkum semuanya dan menuangkannya dalam situs Seputar Objek Wisata (SOW). Sebuah situs sederaha yang mengulas tentang plesiran alias dolan. Nah kesempatan kali ini kami akan coba mengupas tentang "Sejarah Singkat Monas Jakarta, Alamat Monas dan Harga Tiket Masuk" yang mungkin saat ini sedang Anda cari. Baiklah tanpa berpanjang kata, yuk langsung disimak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Pembahasan Lengkap Sejarah Singkat Monas Jakarta, Alamat Monas dan Harga Tiket Masuk

Monumen Nasional
Kuda Monas
Berfoto, joging, melihat foto soekarno, belajar sejarah, selfie dan lain lain.
Jam Buka 07.00–00.00
Harga tiket Rp. 10.000
Kontak (021) 3822255
Penginapan Sriwijaya Hotel, Mercure Sabang, Amaris Hotel Juanda Jakarta
Alamat Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Peta Lokasi Monas Jakarta Klik

Selain menjadi icon kebanggan negara kesatuan republik Indonesia, monas juga menjadi tujuan wisata yang sangat di impi-impikan bagi sebagian orang. Letaknya dipusat kota Jakarta menjadikan monas sangat mudah untuk dikunjungi tanpa halangan jarak dan transportasi. Monas juga tidak pernah sepi dari kunjungin wisatawan, entah itu dari warga sekitar, pengunjung dalam negri maupun mancanegara. Beberapa sumber mengatakan, lukisan Presiden RI 1 Ir Soekarno yang terletak di dalam monas, terlihat seperti bernafas, karena lukisan di bagian dadanya berdenyut. Penasaran? Ayo ke Monas dan jangan lupa baca rekomendasi wisata jakarta lainnya.

Berikut adalah beberapa foto Monas Jakarta sebagai referensi kamu sebelum berkunjung ke tempat tersebut.Kuda Monas Monas Cina Monas Larang Monas Mantab Monas Ramai Monas Rapat Monas

Monas Jakarta

Selesai sudah ulasan tentang Sejarah Singkat Monas Jakarta, Alamat Monas dan Harga Tiket Masuk Semoga saja uraian diatas dapat menjawab rasa penasaran Anda yang mungkin saat ini sedang mencari informasi tersebut. Terima kasih kami ucapkan kepada sobat pembaca seputarobjekwisata. blogspot. com yang sudah berkenan mampir kesitus kami. Sampai jumpa di postingan selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Marcopolo Waterpark Adventure Bogor

Berlayar Mengarungi Laut Dengan Kapal Laut Surabaya Makassar

Tempat Asik Tegalega Bandung Setelah Di Renovasi dan Alamat Lokasi