MB WhatsApp APK

MB WhatsApp APK - Mungkin Anda termasuk orang yang suka bepergian alias hobby traveling? Memang berkunjung ketempat wisata sangat mengasyikan apalagi perginya bersama orang yang kita sayang. Ketika mengunjungi tempat wisata, baik itu pemandangan alam, peninggalan budaya, kebun binatang, air terjun dan lain sebagainya, tentu akan lebih baik jika kita tahu lebih dahulu tentang objek wisata tersebut. Baik itu akomodasi (transportasi), tiket masuk, rute yang ditempuh, penginapan yang tersedia dan hal lain yang berkaitan dengan perjalanan kita.

Di Indonesia sendiri ada banyak sekali tempat wisata yang sangat indah. Kalau mau di hitung mungkin ratusan bahkan ribuan. Berbekal pengalaman pribadi dan beberapa rekan, kami merangkum semuanya dan menuangkannya dalam situs Seputar Objek Wisata (SOW). Sebuah situs sederaha yang mengulas tentang plesiran alias dolan. Nah kesempatan kali ini kami akan coba mengupas tentang "MB WhatsApp APK" yang mungkin saat ini sedang Anda cari. Baiklah tanpa berpanjang kata, yuk langsung disimak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Pembahasan Lengkap MB WhatsApp APK

MB WhatsApp APK – Tak ada yang meragukan keunggulan WhatsApp dalam mengisi jajaran aplikasi pesan online, karena banyak fungsi yang disediakan untuk kemudahan informasi dan komunikasi. Namun, aplikasi tersebut dianggap tidak sempurna oleh sebagian pengguna, sehingga MB WhatsApp lahir untuk melengkapi fungsi dan segala sesuatu yang tidak tersedia di aplikasi resmi. Jika Anda pernah mendengar istilah GB Whatsapp, Anda mungkin sudah mengetahuinya. MB WhatsApp APK adalah aplikasi obrolan, panggilan video, panggilan suara, dll. diwariskan dari versi aslinya.

Artinya Whatsapp versi asli yang dikembangkan oleh Whatsapp LLC telah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Dari perubahan tersebut, semakin banyak fitur dan kemudahan yang ditambahkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Karena itulah, banyak pengguna WhatsApp versi asli (resmi) yang beralih ke versi mod. MB WhatsApp sebenarnya sama dengan GB WhatsApp yang banyak digunakan dan menggunakan fitur dan manfaatnya. Bedanya jika GB WA digunakan pada perangkat berbasis Android, MB WhatsApp APK  bisa digunakan untuk iOS atau iPhone dan Android.

Fitur MB WhatsApp APKMB WhatsApp APK

Sudah sering dibahas fungsi MB WhatsApp APK mana yang bisa digunakan. Penasaran seperti apa ciri-ciri unggulannya? Yuk simak baik-baik penjelasan di bawah ini!

1. Fungsi anti-penghapusan pesan MB WhatsApp APK

Pernahkah Anda menerima pesan yang belum dibaca tetapi pengirimnya menghapusnya? Anda pasti kesal dan penasaran dengan apa yang sebenarnya disampaikan. Menggunakan aplikasi edit MB WhatsApp APK, pesan tidak dapat dihapus setelah dikirim. Ini berarti Anda masih dapat membacanya meskipun pengirim telah menarik pesannya.

2. Transmisi file besar

Aplikasi WhatsApp resmi yang terdapat di Playstore memiliki batas maksimal pengiriman file satu kali. Kecuali jika kebijakan diubah, file yang dikirimkan melalui aplikasi WA, baik berupa gambar maupun video, dibatasi hanya 16MB. Berbeda jika kali ini menggunakan versi mod, file yang dikirim mungkin lebih besar dari versi aslinya.

3. Unduh status kontak lainnya

Apakah Anda sering melihat status orang lain di Whtasapp tetapi tidak bisa mengunduhnya? Ya, itu sebenarnya terjadi saat Anda menggunakan versi asli aplikasi, yang telah digunakan oleh lebih dari 5 miliar pengguna Android. Tapi itu tidak akan terjadi jika Anda menggunakan MB Whatsapp iOS di mana Anda dapat dengan mudah mengunduh status apa pun dari kontak yang tersedia.

4. Tampilan IOS Whatsapp MB

Apakah Anda ingin memiliki tampilan iPhone di aplikasi WA di ponsel Android? Anda bisa melakukannya dengan WA MB yang kita bahas kali ini. Seperti diketahui, tampilan aplikasi Whatsapp sebenarnya berbeda antara Android dan iPhone. Perbedaannya terletak pada posisi menu dan tampilan yang disediakan.

5. Atur kecepatan suara

Fungsi aplikasi WhatsApp versi resmi di Playstore ini bisa mengirim pesan suara dengan langkah sederhana. Yaitu dengan menekan tombol mikrofon dan memulai pesan suara. Hal yang sama juga akan ditemui saat menggunakan MB Whatsapp. Perbedaannya adalah Anda dapat mengatur kecepatan, mempercepat atau memperlambatnya sebelum mengirim.

6. Sembunyikan tanda centang biru

Apakah Anda sudah mengetahui semua kode aplikasi perpesanan WhatsApp saat mengirim pesan? Kode jam menunjukkan bahwa pesan tidak terkirim karena ada masalah dengan jaringan pengirim. Dua tanda centang biru menunjukkan bahwa pesan telah sampai dan penerima telah membacanya. Nah, beberapa orang tidak ingin kodenya terlihat oleh pengirim. Artinya, meskipun pesan sudah dibaca, kode pengirimnya masih ada dua tanda centang berwarna abu-abu yang artinya belum dibaca. Oleh karena itu, diasumsikan bahwa Anda belum membaca pesan tersebut dan tidak online.

7. Tersedia banyak tema gratis

Bosan dengan tampilan WhatsApp yang sama (hijau dan putih)? Pasti kamu sudah tahu kan kalau tema aplikasi WA tidak bisa diubah jika menggunakan versi resmi? Nah, jika Anda bosan dan ingin menggantinya, gunakan MB Whatsapp versi modifikasi.

Unduh versi terbaru MB WhatsApp APK

Aplikasi pihak ketiga mana pun yang juga dikenal sebagai versi modifikasi sama sekali tidak tersedia di Playstore. Jadi, jika Anda ingin mengunduh MB Whatsapp iOS Apk terbaru, Anda perlu mencari situs web yang menawarkan layanan tersebut. Anda tidak harus berada di Playstore untuk mencarinya. Apkpure adalah situs web penyedia layanan yang mengunduh aplikasi versi modifikasi secara gratis. Jadi cobalah untuk menemukannya di sana. Jika beruntung, Anda akan mendapatkan versi terbaru. Agar tidak bingung dan menyita banyak waktu, Anda bisa mencari langsung di Google dengan kata kunci “Download MB Whatsapp iPhone” atau download langsung disini.

Cara Instal MB WA iOS

Sudahkah Anda berhasil mengunduh aplikasi WhatsApp MB changer? Simpan dengan hati-hati dan ingat di mana file APK berada. Karena pada langkah selanjutnya Anda harus melakukan instalasi yang berbeda dari versi aslinya.

  1. Pertama, aktifkan penginstalan aplikasi dari sumber tidak dikenal dengan mengaktifkan atau menggeser sakelar “Instal dari sumber tidak dikenal” di menu “Pengaturan” => “Keamanan” => “Privasi” =>.
  2. Selanjutnya, cari dan buka file Whatsapp MB apk yang telah diunduh.
  3. Di notifikasi yang muncul, tekan “Instal”.
  4. Tunggu prosesnya selesai.

Akhir Kata

Tidak dapat dipungkiri bahwa versi apk mod dari aplikasi ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan versi aslinya. Namun dari segi keamanan masih diragukan karena beberapa pengguna Whatsapp MB melaporkan bahwa nomor mereka telah diblokir oleh pengembang resmi Whatsapp LLC.

Selesai sudah ulasan tentang MB WhatsApp APK Semoga saja uraian diatas dapat menjawab rasa penasaran Anda yang mungkin saat ini sedang mencari informasi tersebut. Terima kasih kami ucapkan kepada sobat pembaca seputarobjekwisata. blogspot. com yang sudah berkenan mampir kesitus kami. Sampai jumpa di postingan selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Marcopolo Waterpark Adventure Bogor

Berlayar Mengarungi Laut Dengan Kapal Laut Surabaya Makassar

Tempat Asik Tegalega Bandung Setelah Di Renovasi dan Alamat Lokasi