Wisata Adrenalin Rainbow Rafting Randudongkal Pemalang dan Biaya

Wisata Adrenalin Rainbow Rafting Randudongkal Pemalang dan Biaya - Mungkin Anda termasuk orang yang suka bepergian alias hobby traveling? Memang berkunjung ketempat wisata sangat mengasyikan apalagi perginya bersama orang yang kita sayang. Ketika mengunjungi tempat wisata, baik itu pemandangan alam, peninggalan budaya, kebun binatang, air terjun dan lain sebagainya, tentu akan lebih baik jika kita tahu lebih dahulu tentang objek wisata tersebut. Baik itu akomodasi (transportasi), tiket masuk, rute yang ditempuh, penginapan yang tersedia dan hal lain yang berkaitan dengan perjalanan kita.

Di Indonesia sendiri ada banyak sekali tempat wisata yang sangat indah. Kalau mau di hitung mungkin ratusan bahkan ribuan. Berbekal pengalaman pribadi dan beberapa rekan, kami merangkum semuanya dan menuangkannya dalam situs Seputar Objek Wisata (SOW). Sebuah situs sederaha yang mengulas tentang plesiran alias dolan. Nah kesempatan kali ini kami akan coba mengupas tentang "Wisata Adrenalin Rainbow Rafting Randudongkal Pemalang dan Biaya" yang mungkin saat ini sedang Anda cari. Baiklah tanpa berpanjang kata, yuk langsung disimak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Pembahasan Lengkap Wisata Adrenalin Rainbow Rafting Randudongkal Pemalang dan Biaya

Rainbow Rafting Randudongkal
Rainbow Rafting Randudongkal Berangkat
Kegiatannya apa saja?
Jam Buka 08.00–16.00
Harga Tiket 135.000 untuk track 6km (track terjauh 8,5km)
Kontak 0877-4999-4077
Penginapan
Alamat Jl. Raya Moga – Randudongkal Km.5 No. 99, Desa Kecepit, Moga, Warungpring, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52354
Peta Lokasi Rainbow Rafting Randudongkal Klik

Jika mencari liburan air namun yang menawarkan adrenalin tinggi, kamu bisa memilih rafting. Di jawa tengah, tepatnya di kabupaten pemalang, ada tempat wisata alam air adrenalin yang dikenal dengan nama rainbow rafting randudongkal. Tau kan apa itu rafting? ya perjalanan air menggunakan kapal dari ban khusus yang arus airnya cukup deras. Olahraga ini menggunakan perlengkapan khusus seperti helm dan pelampung + ada seoarang profesional yang mendampingi dalam perjalanan, sehingga kegiatan rafting menjadi lebih aman. Untuk tracknya sendiri ada 3 kalau tidak salah, yaitu track 5,5km 6,5km dan 8,5km.

Galeri foto dan video Rainbow Rafting Randudongkal dibawah bisa jadi refensi tempat spot foto terbaik untukmu.

Rainbow Rafting Randudongkal Bareng Rainbow Rafting Randudongkal Berangkat Rainbow Rafting Randudongkal Deres Rainbow Rafting Randudongkal Drone Rainbow Rafting Randudongkal Kapal Rainbow Rafting Randudongkal Kuning Rainbow Rafting Randudongkal Merah Rainbow Rafting Randudongkal Ramai Rainbow Rafting Randudongkal Seru Rainbow Rafting Randudongkal

Rainbow Rafting Randudongkal

Selesai sudah ulasan tentang Wisata Adrenalin Rainbow Rafting Randudongkal Pemalang dan Biaya Semoga saja uraian diatas dapat menjawab rasa penasaran Anda yang mungkin saat ini sedang mencari informasi tersebut. Terima kasih kami ucapkan kepada sobat pembaca seputarobjekwisata. blogspot. com yang sudah berkenan mampir kesitus kami. Sampai jumpa di postingan selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Marcopolo Waterpark Adventure Bogor

Berlayar Mengarungi Laut Dengan Kapal Laut Surabaya Makassar

Tempat Asik Tegalega Bandung Setelah Di Renovasi dan Alamat Lokasi