Wisata Tersembunyai Pantai Pecoran Kebumen, Harga Tiket + Gambar Keren

Wisata Tersembunyai Pantai Pecoran Kebumen, Harga Tiket + Gambar Keren - Mungkin Anda termasuk orang yang suka bepergian alias hobby traveling? Memang berkunjung ketempat wisata sangat mengasyikan apalagi perginya bersama orang yang kita sayang. Ketika mengunjungi tempat wisata, baik itu pemandangan alam, peninggalan budaya, kebun binatang, air terjun dan lain sebagainya, tentu akan lebih baik jika kita tahu lebih dahulu tentang objek wisata tersebut. Baik itu akomodasi (transportasi), tiket masuk, rute yang ditempuh, penginapan yang tersedia dan hal lain yang berkaitan dengan perjalanan kita.

Di Indonesia sendiri ada banyak sekali tempat wisata yang sangat indah. Kalau mau di hitung mungkin ratusan bahkan ribuan. Berbekal pengalaman pribadi dan beberapa rekan, kami merangkum semuanya dan menuangkannya dalam situs Seputar Objek Wisata (SOW). Sebuah situs sederaha yang mengulas tentang plesiran alias dolan. Nah kesempatan kali ini kami akan coba mengupas tentang "Wisata Tersembunyai Pantai Pecoran Kebumen, Harga Tiket + Gambar Keren" yang mungkin saat ini sedang Anda cari. Baiklah tanpa berpanjang kata, yuk langsung disimak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Pembahasan Lengkap Wisata Tersembunyai Pantai Pecoran Kebumen, Harga Tiket + Gambar Keren

Pantai Pancoran Kebumen
Pantai Pecoran WAW
Kegiatannya apa saja?
Jam Buka 24 Jam
Harga Tiket Free
Kontak
Penginapan
Alamat Pantai Pecaron, Jawa Tengah
Peta Lokasi Pantai Pecoran Kebumen Klik

Terletak di sebelah timur pantai sawangan, pantai pancoran menjadi salah satu wisata kebumen yang paling sering dikunjungi. Berbeda dengan pantai sawangan, pantai pancoran dapat disinggahi wisatawan, bahkan untuk sekedar bermain air laut. Tepi pantai pancoran terdapat banyak pohon kelapa yang ditanam oleh para petani kelapa untuk diambil tuaknya. Selain itu ada juga tebing tinggi dan air sungai yang sangat jernih terletak di samping kiri pantai. Untuk dapat menuju ke pantai ini, sama sulitnya dengan menuju pantai sawangan. Mungkin ini yang harus diperhatikan oleh pemerintah kebumen, memperbaiki infrastruktur wisata pantai yang ada Karena pantai kebumen dikenal dengan pemandangannya yang cukup indah.

Galeri foto dan video Pantai Pecoran Kebumen dibawah bisa jadi referensi tempat spot foto terbaik untukmu.

Pantai Pecoran Cewek Pantai Pecoran Lanang Pantai Pecoran Sunset Pantai Pecoran WAW Pantai Pecoran

Pantai Pecoran Kebumen

Selesai sudah ulasan tentang Wisata Tersembunyai Pantai Pecoran Kebumen, Harga Tiket + Gambar Keren Semoga saja uraian diatas dapat menjawab rasa penasaran Anda yang mungkin saat ini sedang mencari informasi tersebut. Terima kasih kami ucapkan kepada sobat pembaca seputarobjekwisata. blogspot. com yang sudah berkenan mampir kesitus kami. Sampai jumpa di postingan selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Marcopolo Waterpark Adventure Bogor

Berlayar Mengarungi Laut Dengan Kapal Laut Surabaya Makassar

Tempat Asik Tegalega Bandung Setelah Di Renovasi dan Alamat Lokasi