Peta Lokasi dan Harga Paket Outbound Murah Bogor Puncak

Peta Lokasi dan Harga Paket Outbound Murah Bogor Puncak - Mungkin Anda termasuk orang yang suka bepergian alias hobby traveling? Memang berkunjung ketempat wisata sangat mengasyikan apalagi perginya bersama orang yang kita sayang. Ketika mengunjungi tempat wisata, baik itu pemandangan alam, peninggalan budaya, kebun binatang, air terjun dan lain sebagainya, tentu akan lebih baik jika kita tahu lebih dahulu tentang objek wisata tersebut. Baik itu akomodasi (transportasi), tiket masuk, rute yang ditempuh, penginapan yang tersedia dan hal lain yang berkaitan dengan perjalanan kita.

Di Indonesia sendiri ada banyak sekali tempat wisata yang sangat indah. Kalau mau di hitung mungkin ratusan bahkan ribuan. Berbekal pengalaman pribadi dan beberapa rekan, kami merangkum semuanya dan menuangkannya dalam situs Seputar Objek Wisata (SOW). Sebuah situs sederaha yang mengulas tentang plesiran alias dolan. Nah kesempatan kali ini kami akan coba mengupas tentang "Peta Lokasi dan Harga Paket Outbound Murah Bogor Puncak" yang mungkin saat ini sedang Anda cari. Baiklah tanpa berpanjang kata, yuk langsung disimak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Pembahasan Lengkap Peta Lokasi dan Harga Paket Outbound Murah Bogor Puncak

Outbound Murah Bogor Puncak
Outbound Murah Bogor Puncak Delikan
Bermain di area alam yang cukup luas, flying fox, bersepeda diatas tali, air terjun, trail, dan lain lain.
Jam Buka 08.00–17.00
Harga tiket outbound 300.000 sampai 500.000 (harga tergantung lokasi yang disewa)
Kontak 0813-8591-7722
Penginapan penginapan bisa di sekitar termpat outbound
Alamat Curug, Bogor Barat, Jalan Curug No.18, Pandansari, Ciawi, Kota Bogor, Jawa Barat 16720
Peta Lokasi Outbound Bogor Puncak Klik

Berwisata memang erat kaitannya dengan kegembiraan, dengan meluangkan waktu untuk berlibur, berarti kita meluangkan waktu untuk menggembirakan tubuh kita. Apa jadinya jika waktu libur yang kita miliki di isi dengan liburan bersama keluarga, teman kerja, teman alumni, atau teman oraganisasi lainnya? Pasti seru bukan. Salah satu tempat yang cocok untuk pertemuan bersama rombongan yaitu Outbound Bogor Puncak. Tempat ini tidak hanya diminati orang disekitar jabodetabek saja, namun daya tariknya hingga mempengaruhi orang luar jakarta bandung untuk berlibur bersama di outbound puncak

Galeri foto dan video Outbound Bogor Puncak dibawah bisa jadi refensi tempat spot foto dan pertimbangan sebelum kamu ketempat ini.

Outbound Murah Bogor Puncak Air Outbound Murah Bogor Puncak Awas Outbound Murah Bogor Puncak Camping Outbound Murah Bogor Puncak Delikan Outbound Murah Bogor Puncak Mantab Outbound Murah Bogor Puncak Rumah Outbound Murah Bogor Puncak

Outbound Bogor Puncak

Selesai sudah ulasan tentang Peta Lokasi dan Harga Paket Outbound Murah Bogor Puncak Semoga saja uraian diatas dapat menjawab rasa penasaran Anda yang mungkin saat ini sedang mencari informasi tersebut. Terima kasih kami ucapkan kepada sobat pembaca seputarobjekwisata. blogspot. com yang sudah berkenan mampir kesitus kami. Sampai jumpa di postingan selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Marcopolo Waterpark Adventure Bogor

Berlayar Mengarungi Laut Dengan Kapal Laut Surabaya Makassar

Tempat Asik Tegalega Bandung Setelah Di Renovasi dan Alamat Lokasi