Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Taman Wisata Mekarsari Bogor + Wahana Lengkap

Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Taman Wisata Mekarsari Bogor + Wahana Lengkap - Mungkin Anda termasuk orang yang suka bepergian alias hobby traveling? Memang berkunjung ketempat wisata sangat mengasyikan apalagi perginya bersama orang yang kita sayang. Ketika mengunjungi tempat wisata, baik itu pemandangan alam, peninggalan budaya, kebun binatang, air terjun dan lain sebagainya, tentu akan lebih baik jika kita tahu lebih dahulu tentang objek wisata tersebut. Baik itu akomodasi (transportasi), tiket masuk, rute yang ditempuh, penginapan yang tersedia dan hal lain yang berkaitan dengan perjalanan kita.

Di Indonesia sendiri ada banyak sekali tempat wisata yang sangat indah. Kalau mau di hitung mungkin ratusan bahkan ribuan. Berbekal pengalaman pribadi dan beberapa rekan, kami merangkum semuanya dan menuangkannya dalam situs Seputar Objek Wisata (SOW). Sebuah situs sederaha yang mengulas tentang plesiran alias dolan. Nah kesempatan kali ini kami akan coba mengupas tentang "Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Taman Wisata Mekarsari Bogor + Wahana Lengkap" yang mungkin saat ini sedang Anda cari. Baiklah tanpa berpanjang kata, yuk langsung disimak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Pembahasan Lengkap Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Taman Wisata Mekarsari Bogor + Wahana Lengkap

Taman Wisata Mekarsari Bogor
Taman Wisata Mekarsari
Melihat keanekaragaman buah, bangunan air terjun, camping, berenang dan lain lain.
Jam Buka 09.00–16.30
Harga tiket Rp. 25.000
Kontak (021) 8231812
Penginapan
Alamat Jalan Raya Cileungsi -Jonggol KM.3, Mekarsari, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820
Peta Lokasi Taman Wisata Mekarsari Klik

Bagaimana tidak bangga, Indonesia punya pusat pelestarian keanekaragaman hayati buah terbesar di seluruh dunia. Tempat ini adalah Taman buah Mekarsari atau sering juga di sebut taman wisata mekarsari. Luas lahan 624 hektar ini tidak hanya sebagai tempat pelestarian dan penelitian, namun juga sebagai tempat wisata yang paling digemari masyarakat Bogor. Tidak hanya memberikan hiburan, namun tempat ini memberikan banyak ilmu bagi para pengunjung, terutama dalam pengetahuan buah.

Berikut ini galeri Taman Wisata Mekarsari sebagai referensi anda sebelum melanjutkan berkunjung ke tempat ini.

Rumah Hobbit Taman Wisata Mekarsari Bogor Taman Wisata Mekarsari Bogor Bangunan Air Terjun Taman Wisata Mekarsari Bogor Camping Taman Wisata Mekarsari Bogor Daftar Taman Wisata Mekarsari Bogor Informaasi Taman Wisata Mekarsari Bogor Kelinci Taman Wisata Mekarsari Bogor Kolam Renang Taman Wisata Mekarsari Bogor Pintu Masuk Taman Wisata Mekarsari Bogor Rumah Taman Wisata Mekarsari Bogor Sungai Taman Wisata Mekarsari Bogor Taman Wisata Mekarsari

Lihat Semua Foto

Taman Wisata Mekarsari

Selesai sudah ulasan tentang Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Taman Wisata Mekarsari Bogor + Wahana Lengkap Semoga saja uraian diatas dapat menjawab rasa penasaran Anda yang mungkin saat ini sedang mencari informasi tersebut. Terima kasih kami ucapkan kepada sobat pembaca seputarobjekwisata. blogspot. com yang sudah berkenan mampir kesitus kami. Sampai jumpa di postingan selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Marcopolo Waterpark Adventure Bogor

Berlayar Mengarungi Laut Dengan Kapal Laut Surabaya Makassar

Tempat Asik Tegalega Bandung Setelah Di Renovasi dan Alamat Lokasi