Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Sangkan Resort Aqua Park Kuningan, + Info Promo 2018

Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Sangkan Resort Aqua Park Kuningan, + Info Promo 2018 - Mungkin Anda termasuk orang yang suka bepergian alias hobby traveling? Memang berkunjung ketempat wisata sangat mengasyikan apalagi perginya bersama orang yang kita sayang. Ketika mengunjungi tempat wisata, baik itu pemandangan alam, peninggalan budaya, kebun binatang, air terjun dan lain sebagainya, tentu akan lebih baik jika kita tahu lebih dahulu tentang objek wisata tersebut. Baik itu akomodasi (transportasi), tiket masuk, rute yang ditempuh, penginapan yang tersedia dan hal lain yang berkaitan dengan perjalanan kita.

Di Indonesia sendiri ada banyak sekali tempat wisata yang sangat indah. Kalau mau di hitung mungkin ratusan bahkan ribuan. Berbekal pengalaman pribadi dan beberapa rekan, kami merangkum semuanya dan menuangkannya dalam situs Seputar Objek Wisata (SOW). Sebuah situs sederaha yang mengulas tentang plesiran alias dolan. Nah kesempatan kali ini kami akan coba mengupas tentang "Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Sangkan Resort Aqua Park Kuningan, + Info Promo 2018" yang mungkin saat ini sedang Anda cari. Baiklah tanpa berpanjang kata, yuk langsung disimak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Pembahasan Lengkap Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Sangkan Resort Aqua Park Kuningan, + Info Promo 2018

Sangkan Resort Aqua Park
Sangkan Resort Aqua Park Kolam
Bermain air, ada seluncur, kolam arus, kolam ombak, atv, outbound dan lain lain.
Jam Buka 09.00–18.00
Harga Tiket Rp. 45.000 senin-jumat | Rp. 65.000 sabtu-minggu
Kontak (0232) 615168
Penginapan –
Alamat Jl. Bandorasa KM 12, Bandorasa Wetan, Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556
Peta Lokasi Sangkan Resort Aqua Park Klik

Jawa barat dikenal sebagai wilayah yang memiliki destinasi wisata yang luar biasa, salah satu destinasi wisata yang dapat anda kunjungi yaitu Sangkan resort aqua park. Lokasi yang strategis menjadikan tempat ini sering dipilih sebagai destinasi liburan keluarga. Selain bermain air, wisatawan yang datangnya rombongan bisa juga memanfaatkan fasilitas outbound, seperti ada main atv dan permainan outbound lainnya.

Galeri foto dan video Sangkan Resort Aqua Park dibawah bisa jadi refensi tempat spot foto terbaik untukmu.

Sangkan Resort Aqua Park Arus Sangkan Resort Aqua Park Kolam Sangkan Resort Aqua Park Outboon Sangkan Resort Aqua Park Ramai Sangkan Resort Aqua Park Seluncur Sangkan Resort Aqua Park

Sangkan Resort Aqua Park

Selesai sudah ulasan tentang Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Sangkan Resort Aqua Park Kuningan, + Info Promo 2018 Semoga saja uraian diatas dapat menjawab rasa penasaran Anda yang mungkin saat ini sedang mencari informasi tersebut. Terima kasih kami ucapkan kepada sobat pembaca seputarobjekwisata. blogspot. com yang sudah berkenan mampir kesitus kami. Sampai jumpa di postingan selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Marcopolo Waterpark Adventure Bogor

Berlayar Mengarungi Laut Dengan Kapal Laut Surabaya Makassar

Tempat Asik Tegalega Bandung Setelah Di Renovasi dan Alamat Lokasi