Wisata Papringan Magelang

Wisata Papringan Magelang - Mungkin Anda termasuk orang yang suka bepergian alias hobby traveling? Memang berkunjung ketempat wisata sangat mengasyikan apalagi perginya bersama orang yang kita sayang. Ketika mengunjungi tempat wisata, baik itu pemandangan alam, peninggalan budaya, kebun binatang, air terjun dan lain sebagainya, tentu akan lebih baik jika kita tahu lebih dahulu tentang objek wisata tersebut. Baik itu akomodasi (transportasi), tiket masuk, rute yang ditempuh, penginapan yang tersedia dan hal lain yang berkaitan dengan perjalanan kita.

Di Indonesia sendiri ada banyak sekali tempat wisata yang sangat indah. Kalau mau di hitung mungkin ratusan bahkan ribuan. Berbekal pengalaman pribadi dan beberapa rekan, kami merangkum semuanya dan menuangkannya dalam situs Seputar Objek Wisata (SOW). Sebuah situs sederaha yang mengulas tentang plesiran alias dolan. Nah kesempatan kali ini kami akan coba mengupas tentang "Wisata Papringan Magelang" yang mungkin saat ini sedang Anda cari. Baiklah tanpa berpanjang kata, yuk langsung disimak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Pembahasan Lengkap Wisata Papringan Magelang

Maksimalkan postingan fotomu di ig, dengan foto foto yang berdaedah hehe. Wisata baru di magelang dengan konsep bangunan bambu degan icon miniatur menara efel sebagai berandingnya.
Wisata Papringan Menara Efel
Foto @bayu_samekto

Wisata Papringan Magelang

Upaya pengembangan tempat wisata di daerah daerah terus berkembang pesat seiring dengan minat masyarakat terhadap wahana foto baru. Salah satu tempat foto yang instragameble terbaru di mageleng adalah wisata papringan. Tempat ini yang dulunya adalah lokasi persawahan biasa, disulap menjadi tempat wisata foto yang eksotis, yaitu menampilkan icon utamanya miniatur menara efel dibangun dengan bambu. Tidak hanya menara efel, namun juga icon icon foto lainnya dibangung menggunakan bambu, seperti jembatan, dan kedepan akan ada sidney opera house.

Fasilitas ditempat ini cukup lengkap, ada toilet, tempat parkir luas, dan biaya retribusi hanya 6 ribu saja. Wisatawan dapat berfoto dengan icon icon yang ada dengan gratis, ditambah lagi, background gunung merapi menjadikan lokasi ini semakin mantap jiwa.

[artikel number=3 tag=”spot-foto,magelag”]

Jika siang hari, panas matahari akan menembus kulit wisatawan yang berkunjung kelokasi, karena penghijauan yang ada belum mampu membuat lokasi wisata jadi lebih adem. (masih dalam proses pembangunan). Oleh sebab itu, sebaiknya wisatawan pergi kelokasi ini pada pagi hari atau sore hari.

Akses jalan menuju lokasi ini tidak terlalu sulit, karena jalannya sudah permanen, selain bisa dilewati dengan mobil, juga bisa dilewati dengan kendaraan bermotor. Lokasi tepatnya di Pasekan, Gondowangi, Sawangan, Magelang, Central Java 56481

Rangkuman
📁 Kegiatan Populer : Befoto selfie
⏰ Jam Buka : 07.00–17.30
💰 Harga Tiket : 6 Ribu
📞 Kontak : –
🏠 Penginapan : –
🔎 Alamat : Pasekan, Gondowangi, Sawangan, Magelang, Central Java 56481
✔ Peta Lokasi : Wisata Papringan Magelang

Galeri Foto Wisata Papringan Magelang

Wisata Papringan
Foto @ferri_aditya
Wisata Papringan
Foto @fatimahindri21
Payung papringan
Foto @ferri_aditya
Kolam kecil wisata parpingan
Foto @ndruuuu

Lumayan kan? kira kira bakal kamu beri rating berapa untuk lokasi wisata ini?

[kkstarratings]

Kunjungan terbaik untuk berlibur kelokasi ini adalah weekday, karena tidak terlalu ramai. Demikian informasi tentang wisata papringan magelang, semoga bermanfaat.

Selesai sudah ulasan tentang Wisata Papringan Magelang Semoga saja uraian diatas dapat menjawab rasa penasaran Anda yang mungkin saat ini sedang mencari informasi tersebut. Terima kasih kami ucapkan kepada sobat pembaca seputarobjekwisata. blogspot. com yang sudah berkenan mampir kesitus kami. Sampai jumpa di postingan selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk dan Peta Lokasi Marcopolo Waterpark Adventure Bogor

Berlayar Mengarungi Laut Dengan Kapal Laut Surabaya Makassar

Tempat Asik Tegalega Bandung Setelah Di Renovasi dan Alamat Lokasi